top of page

Jasa Penulis Artikel SEO Terbaik


Jasa Penulis Artikel SEO - Mencari dan tentukan penulis artikel (umum juga disebut content writer) yang berkwalitas memang tidak perkara mudah. Kurang cuma lolos copyscape/duplicate content saja, tetapi artikel yang di buat juga harus enak dibaca, berikan informasi bermanfaat dan tentunya makin bagus lagi bila SEO Friendly.

Jasa Penulis Artikel SEO saat ini sudah banyak bertebaran di internet, baik yang menggunakan komune jadi media promosi ataupun memakai website sendiri. Anda harus beberapa pintar memisah karna dari pengalaman saya, banyak penulis artikel dadakan yang kadang-kadang menulis artikel asal jadi dan berantakan, tidak pas dengan apa yang di menawarkan.

Untuk membantu Anda tentukan service yang cocok, berikut ini saya berikan panduan 2 langkah praktis tentukan service penulis artikel yang benar-benar berkwalitas untuk sebagian WEB Anda.

#Cermati Langkah Penulisan Salesletter

Salesletter yang saya maksud disini yakni rangkaian kata yang digunakan oleh Jasa Penulis Artikel SEO dalam menawarkan jasanya. Salesletter Service Penulisan Artikel biasanya meliputi harga yang di menawarkan per artikel (dan jumlah kata), apa yang juga akan didapat calon customer, dan bagaimana langkahnya kerjakan order.

Bila salesletternya belepotan, sinyal baca salah disana sini, penggunaan huruf besar/kecil tidak pada tempatnya, jadi Anda layak meragukan service ini. Asumsinya, bila menulis salesletter yang rapi saja mereka tidak bisa, bagaimana calon customer bisa yakin artikel yang juga akan di buat berkwalitas?

Ini seperti seekor kura-kura mengajari siput langkah lari cepat. Tidak nyambung kan? Biasanya bila saya menjumpai hal begini, selekasnya saya skip dan lanjut ke service penulis artikel yang lain.

#Check Kekhasan Jasa Penulis Artikel SEO

Langkah mengecek kekhasan artikel bisa dengan service premium seperti Copyscape, bila yang gratisan bisa pakai Smallseotools, atau manual menggunakan Google Search. Tetapi, unik saja kurang. Karna sesungguhnya, buat kontent unik dari artikel yang sudah ada (copy-paste) tidak sulit.

Pertama, Anda bisa coba translate satu artikel dari bhs Indonesia Inggris Prancis Jerman Inggris kembali ke bhs Indonesia lagi. Dengan lewat 4 system terjemahan diatas, biasanya artikel sudah tampak unik bila dicek menggunakan tools-tools diatas.

Ke-2, Anda bisa membolak-balik paragraf dan kalimat dari satu artikel lantas berikan memberi kata sambung seperti dan, serta, oleh, yang dsb ditempat-tempat yang sekian dugaan. Lantas, menghapus kalimat yang kurang perlu. Dengan cara itu artikel kesempatan besar juga akan tampak unik.

Tetapi bagaimana dengan LSI dan human-friendly nya? Untuk LSI kemungkinanada banyak yang terlihat, tetapi untuk human-friendly bisa diterangkan hampir tidak ada. Baik langkah 1 atau langkah 2 diatas juga akan buat artikel terbaca sedikit aneh, berbelit-belit dan susah dipahami maksud maksudya.

bottom of page